Sekilas Info

Capres

Dihibur Artis, Deklarasi KNPI Dukung Ganjar Pranowo Dihadiri Ribuan Warga Jatim

Dihibur Artis, Deklarasi KNPI Dukung Ganjar Pranowo Dihadiri Ribuan Warga Jatim (foto DPP KNPI).

Jakarta - Sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI, Haris Pertama memenuhi komitmennya dengan melaksanakan Deklarasi dukungan KNPI terhadap Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Deklarasi KNPI untuk mendukung Capres Ganjar Pranowo pun terlihat ramai dihadiri oleh jajaran pengurus DPP dan Dewan Pengurus Daerah KNPI.

Melalui tim kreatifnya, DPP KNPI memilih Kajoetangan Heritage di Jalan Basuki Rahmat, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), sebagai lokasi berdirinya stage Deklarasi.

Baca juga: BERITA TERPOPULER: KNPI Dukung Capres Ganjar Pranowo dan Inovasi Guru Besar USU Ciptakan Formula Pakan Ternak

Baca juga: KNPI Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024, Deklarasi di Stadion Kanjuruhan Malang

Sebelumnya Deklarasi dukungan KNPI terhadap Capres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu rencananya berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jatim.

Namun, seperti yang disaksikan, perubahan lokasi Deklarasi ini tidak menyurutkan semangat KNPI untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 14 Februari 2024 yang akan datang.

Deklarasi dukungan KNPI terhadap Ganjar Pranowo dengan mengusung tagline 'Ganjarkan Jawa Timur INDONESIA MOVEMENT Synergy Of Harmony' ini turut dihibur oleh artis ibu kota seperti grup band The Virgin, Denny Frust, Donna Ariza, dan Shandy Violin serta Frida, Nelvi dan Ica (KDI).

Tidak ketinggalan warga Malang dan kota kota sekitanya pun turut hadir untuk menyaksikan suasana deklarasi yang diramaikan oleh artis ibu kota itu.

Baca juga: Koordinator Presidium ANIES : Siapa pun Cawapres, Anies Baswedan Presidennya

Para Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI tingkat Provinsi dari seluruh Indonesia pun terlihat hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ali Imran
Editor: Redaksi

Baca Juga