Sekilas Info

Petugas Polsek Sirombu Monitoring Penyaluran BBM di SPBU

Salah seorang personil Polsek Sirombu, Polres Nias tengah memonitoring penjualan BBM di sebuah SPBU yang berada di wilayah tersebut. Foto diabadikan, Sabtu (17/9) lalu.

dailyklik, Nias - Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), aparat Kepolisian terus melakukan pengawalan serta pengamanan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di masing-masing wilayah di tanah air.

Hal tersebut juga dilakukan Personil Polsek Sirombu, Polres Nias. Dalam pengamatan wartawan pada Sabtu (17/9), Personil Polsek Sirombu terlihat sedang melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan di sejumlah SPBU, termasuk di salah satu SPBU yang berada di Desa Lahomi Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat.


Baca juga:
Anak Bupati Labusel Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik


Selain memonitoring, tujuan pengamanan SPBU ini dilakukan guna menghindari terjadi transaksi jual-beli BBM yang tidak sesuai aturan yang berlaku.

Salah seorang personil Polsek Sirombu saat ditemui di lokasi menghimbau kepada warga agar tidak memanfaatkan situasi untuk melakukan penyimpangan penyaluran BBM, terutama melakukan Penimbunan BBM.

Penulis: Hendrik Susanto
Editor: Redaksi

Baca Juga