Sekilas Info

Hari Ini, KNPI Gelar Kirab Budaya di Monumen Serangan Umum 1 Maret

dailyklik, Yogyakarta - Usai menggelar Kongres Ke-XVI di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara pada tanggal 15-22 Mei 2022 lalu. Kini Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) akan melaksanakan Kirab Budaya Pemuda Nusantara sekaligus Pelantikan Pengurusan DPP KNPI Periode 2022-2025.

KNPI memilih Monumen Serangan Umum 1 Maret tepatnya di Titik Nol Kota Yogyakarta sebagai lokasi pelaksanaan Kirab Budaya Pemuda Nusantara dan rangkaian pelantikan Pengurus DPP KNPI sekaligus untuk memperingati HUT KNPI Ke-49 , yang dilakukan pada Sabtu (23/7/2022) malam nanti.

Seluruh utusan OKP, lembaga berhimpun Kepemudaan serta DPD KNPI Provinsi yang masuk dalam susunan kepengurusan DPP KNPI periode 2022-2025 pun telah berangkat dari tiap daerah menuju Kota Yogyakarta.

Sebelumnya, Haris Pertama selaku Ketua Tim Formatur sekaligus Ketua Umum DPP KNPI terpilih hasil Kongres DPP KNPI XVI di Ternate pada tanggal 15-22 Mei 2022 bersama Tim Formatur lainnya telah menggelar sejumlah agenda organisasi KNPI.

Baca juga: Welcome Dinner Bersama Menpora Malaysia, Ketum DPP KNPI Bicara Merajut Diplomasi Malindo

Berikut agenda Tim Formatur DPP KNPI pasca Kongres DPP KNPI ke XVI di Ternate yang telah berlalu.

Gelar Rapat di Gedung DPD RI

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi
Photographer: Ist

Baca Juga