Sekilas Info

USM Indonesia Gelar Capping Day Bagi D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan

USM Indonesia melaksanakan Capping Day (pemasangan cap/topi) tahun akademik 2022 sekaligus pengukuhan di Aula Ign Washington Purba, Jumat (22/4/2022).

Medan - Universitas Sari Mutiara (USM) Indonesia melaksanakan Capping Day (pemasangan cap/topi) tahun akademik 2022 sekaligus pengukuhan di Aula Ign Washington Purba, Jumat (22/4/2022).

Pemasangan topi (capping day) dan pengukuhan 52 mahasiswa Program Studi D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan USM Indonesia ini disaksikan Ketua Yayasan USM Indonesia, Parlindungan Purba, Rektor USM Indonesia Dr Ivan Elisabeth Purba, Wakil Rektor I USM Indonesia Ns Janno Sinaga,

Kabiro Akademik USM Indonesia Dr Kesaktian Manurung, Dekan Fakultas Pendidikan Vokasi USM Indonesia Elsarika Damanik, seluruh Civitas akademi USM Indonesia dan mahasiswa/mahasiswi D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan USM Indonesia.

Dihadapan ratusan mahasiswa USM Indonesia, Ketua Yayasan Sari Mutiara Parlindungan Purba berpesan agar menjadi mahasiswa yang handal di tengah-tengah masyarakat dan berikan yang terbaik dalam keluarga.

Dalam kesempatan itu, Parlindungan Purba menyampaikan untuk meraih kesuksesan harus ada kemauan, kemampuan, dan kesempatan. “Tiga kunci ini harus dipedomani mahasiswa USM-Indonesia, sehingga kedepannya bisa menjadi tenaga kesehatan yang hebat,” ujarnya.

Sedangkan Rektor USM Indonesia, Dr Ivan Elisabeth Purba mengatakan calon tenaga kesehatan USM Indonesia untuk benar-benar mengabdi kepada masyarakat tanpa memandang suku dan bekerja ikhlas.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Sinilia Bohalima
Editor: Andi Yusri
Photographer: Istimewa

Baca Juga