Sekilas Info

Temu Pisah Kapolsek Abad, Aipda Widanarko: Saya Tidak Mungkin Lupa Kabupaten Alor

Acara temu pisah jabatan Kapolsek Alor Barat Daya (Abad) Polres Alor berlangsung khidmat di Aula Kantor Camat Abad, Jumat (25/3/2022).

Alor - Temu pisah jabatan Kapolsek Alor Barat Daya (Abad) Polres Alor berlangsung khidmat di Aula Kantor Camat Abad, Jumat (25/3/2022).

Kapolsek Alor Barat Daya (Abad), Aipda Yudha Febri Widarnako mengatakan meskipun pindah tugas ditempat yang baru dengan melanjutkan pendidikan di Jakarta, namun dirinya tidak akan lupa Kabupaten Alor, khususnya Kecamatan Abad.

"Karena sejak lulus Akademi polisi, saya langsung dipindahkan ke Polda NTT selama tiga bulan, selanjutnya dipindahkan lagi ke Polres Alor selama satu tahun kemudian menjadi Kapolsek Abad selama kurang lebih dua tahun," ujar Aipda Yudha Febri Widarnako saat acara temu pisah.

Dia mengatakan selama menjadi Kapolsek Abad berbagai dinamika yang dialami namun diakuinya bahwa semua itu berjalan dengan baik.

"Bangga sebagai perantau datang diujung timur menjadi orang Timor ber- KTP orang Alor selama tiga tahun," ungkapnya.

Menjadi Kapolsek Abad, lanjutnya, pernah mendapat penghargaan dari Kapolres Alor karena Kecamatan Abad merupakan salah satu kecamatan yang vaksin terbesar.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Nikomedes Bekamau
Editor: Andi Yusri
Photographer: Nikomedes

Baca Juga