Sekilas Info

Temu Pisah Kapolsek Abad, Aipda Widanarko: Saya Tidak Mungkin Lupa Kabupaten Alor

Acara temu pisah jabatan Kapolsek Alor Barat Daya (Abad) Polres Alor berlangsung khidmat di Aula Kantor Camat Abad, Jumat (25/3/2022).

Selain itu, lanjutnya, dia juga mendapat penghargaan dari Kapolri sebagai Kapolsek perbatasan untuk melanjutkan pendidikan keperwiraan di Jakarta.

Dia mengharapkan kerja sama antara pemerintah kecamatan dan Polsek Abad tetap dibangun dengan baik untuk kemajuan pembangunan dan terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban dalam membangun Kabupaten Alor khususnya di Kecamatan Abad.

"Mohon maaf jika selama ini ada sikap yang salah di mata masyarakat karena tidak terlepas dari manusia yang biasa," sebutnya.

Sementara itu, Camat Abad, Yapi Hinglir mengatakan sebagai orang beradat sehingga momen temu pisah ini harus dilakukan karena Kabupaten Alor tanah adat, bumi persaudaraan negeri surga di Timur matahari.

"Pak Yudha pernah menjadi Kapolsek Abad dan akan melanjutkan pendidikan perwira di Jakarta. Masyarakat Kecamatan Abad dukung dengan doa agar dapat mengikuti pendidikan dengan baik hingga satu saat nanti Tuhan berkenan akan menjadi Kapolres Alor," harapnya disambut tepuk tangan para undangan.

Acara temu pisah diakhiri dengan doa yang dipimpin Romo Fransiskus Xaverius Umbu Tuku Pr, yang biasa disapa Romo Fery.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Nikomedes Bekamau
Editor: Andi Yusri
Photographer: Nikomedes

Baca Juga