Sekilas Info

Lantik 23 Pejabat, Bupati Don Bosco Ingatkan PNS Untuk Berinovasi

Bupati Nagekeo, Don Bosco Do, menyaksikan penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan oleh salah seorang pejabat di lingkungan Pemkab Nagekeo yang baru saja dilantik, di Aula Kantor Bupati Nagekeo, Senin (11/10/2021).

Berikut enam Pejabat Administrator yang dilantik Bupati Nagekeo.

1. Oscar Yoseph Amekae Sina, S.STP, M.Si, jabatan lama Camat Aesesa, jabatan baru Kabag Pemerintahan pada Setda Nagekeo

2. Hermelinda Carolina Sori Rangga, Apt, jabatan lama Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan, jabatan baru Sekretaris Dinas Pangan Daerah.

3. Imron Koro, SS, jabatan lama Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal pada pada Dinas PM dan PTSP, jabatan baru Sekretaris Dinas PM dan PTSP.

4. Yakobus Laga Kota, SH, jabatan lama Sekretaris Camat Keo Tengah, jabatan baru Camat Aesesa.

5. Gaudensius Rangga, SE, jabatan lama Kepala Seksi Pendaftaran Perusahaan dan Sarana Distribusi Perdagangan pada pendaftaran pada Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan, jabatan baru Sekretaris Camat Keo Tengah.

6. Frumensius Ndona, SE, jabatan lama Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan pada Bagian Umum Setda Nagekeo, jabatan baru Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal pada pada Dinas PM dan PTSP.

Acara pelantikan ini dihadiri Sekda Nagekeo Lukas Mere serta unsur pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda Nagekeo) serta para Asisten dan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemda Nagekeo.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Oktavianus Dhalu
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga