Sekilas Info

KNPI dan BMI Medan Kolaborasi Wujudkan Pemuda Kreatif

Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Medan (ketiga dari kanan) berfoto bersama para pengurus Banteng Muda Indonesia Kota Medan, saat Ryan Juskal menyambangi Kantor BMI, Selasa (21/9/2021).

Medan - Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI Medan) bersama Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kota Medan bersinergi wujudkan pemuda kreatif dalam mendukung program Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

Dalam anjangsana yang dilakukan KNPI Medan ke kantor DPC BMI Kota Medan di Jalan Raden Saleh Medan, kedua lembaga sepakat dalam mewujudkan kreatifitas untuk mendukung program pembangunan Pemko Medan.

Ketua Caretaker DPD KNPI Medan Ryan Juskal mengatakan, pihaknya tentu akan berkontribusi aktif dalam kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat dalam memajukan Kota Medan.

"Tentu peranan aktif pemuda dalam sumbangsih ide, gagasan dan kegiatan positif akan mendukung kemajuan Kota Medan. Kami di sini (KNPI dan BMI) sepakat untuk mewujudkan kontribusi positif dengan kegiatan-kegiatan kreatif dalam mendukung kegiatan Pemko Medan," ujarnya, Selasa (21/9/2021).

Ryan menambahkan, peranan positif pemuda sangat dibutuhkan dalam menyukseskan visi yang dicanangkan Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk membuat Kota Medan menjadi lebih baik.

Baca juga: MIPI Dorong Peningkatan Smart Voter dalam Pemilu dan Pilkada 2024

Senada dengan itu, Ketua DPC BMI Kota Medan, Joko Suhartono menyatakan, pemuda harus memiliki integritas dan kualitas dalam menyokong aktivitas positif demi kemajuan Kota Medan.

"BMI kota Medan sepakat untuk bersinergi bersama dengan KNPI Kota Medan, untuk mewujudkan pemuda lebih kreatif dan mendukung program Pemko Medan agar Kota yang kita cintai ini dapat lebih maju," ungkapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga