Sekilas Info

Teobaldus Hemma, Putra Manggarai Nahkodai PMKRI Makassar

Teobaldus Hemma, Ketua Presidium PMKRI Cabang Malassar Periode 2021-2022.

Makassar - Berakhirnya masa jabatan kepengurusan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar dibawa kepimpinan Sanctus Albertus Magnus ditandai dengan digelarnya Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC).

Melalui momentum RUAC yang hadiri Anggota Biasa, Alumni serta undangan lainnya itu, sekaligus juga menentukan nahkoda dan kepengurusan baru melalui proses pemilihan.

RUAC PKMRI Cabang Makassar ini mengambil tempat di Margasiswa MKRI Cabang Makassar selama tiga hari sejak Rabu hingaa Jumat (21-23/7/2021) lalu.

Rentetan agenda yang di bahas dalam RUAC akhirnya bermuara pada pemilihan Ketua PMKRI Cabang Makassar yang baru.

Lewat forum RUAC segenap anggota PMKRI secara aklamasi menunjuk Teobaldus Hemma sebagai Ketua Presidium PMKRI Cabang Makassar untuk periode 2021-2022 yang akan datang.

Teobaldus Hemma dalam sambutan perdananya mengatakan bahwa kemenangan ini bukanlah untuk pribadinya semata tetapi untuk segenap anggota PMKRI.

Kemenangan, kata putra asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu, adalah suatu keterpanggilan jiwa untuk melayani dalam rangka mengejawantahkan nilai nilai PMKRI secara praktis.

Mantan Presidium Gerak Kemasyarakatan (GERMAS) itu, menambahkan bahwa di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini PMKRI harus terus berkontribusi terhadap negara dengan caranya masing masing.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Valentinus Fensi
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga