Sekilas Info

Pemilu 2024

Antusiasme Masyarakat Sulsel di Jalan Sehat Perjuangan, Bukti Rakyat Butuh Ganjar-Mahfud

Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo ditengah lautan massa dalam acara Jalan Sehat Perjuangan di Kota Makassar, Ahad 26 November 2023 (foto/IG @ganjar_pranowo).

dailyklik.id, Jakarta - Lautan manusia massa pendukung Calon presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menghadiri Jalan Sehat Perjuangan di Kota Makassar, Ahad 26 November 2023. Jalan Sehat Perjuangan ini turut dihadiri langsung Capres Ganjar Pranowo.

Antusiasme warga Sulawesi Selatan untuk bertemu langsung dengan Capres Nomor Urut 3 pada acara Jalan Sehat Perjuangan yang berlangsung di Jalan Sudirman, Makassar ini pun tak terbendung.

Capres Ganjar pun mengaku takjub dengan lautan massa pendukungnya yang tidak terlihat ujungnya.

Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (Jubir TPN) Ganjar-Mahfud, Haris Pertama menyebut antusiasme massa yang hadir dalam acara Jalan Sehat Perjuangan tersebut menunjukan bahwa rakyat sangat mengidolakan sosok Ganjar-Mahfud.

Baca juga: Pasangan Prabowo-Gibran Dinilai Mangkir, Pertanyaan Publik: Apakah Mereka Benar-benar Siap Adu Gagasan?

Baca juga: Ganjar-Mahfud: Membangun Indonesia yang Lebih Hijau dan Biru

"Lautan massa yang hadir dalam acara Jalan Sehat Perjuangan itu membuktikan bahwa rakyat butuh sosok pemimpin masa depan dan itu ada pada pak Ganjar Pranowo dan pak Mahfud MD," kata Haris Pertama melalui keterangan tertulisnya, Ahad, 26 November 2023.

Lanjut Haris Pertama menyebutkan, bahwa keterpanggilan masyarakat Sulsel untuk menjadikan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden sangat terlihat dari begitu antusiasnya masyarakat yang tumpah ruah dalam acara Jalan Sehat Perjuangan pagi tadi," ujarnya.

Haris mengajak masyarakat di berbagai daerah di tanah air agar mewujudkan dukungan kepada Paslon nomor Urut 3 Mahfud-Ganjar melalui event serupa.

Baca juga: Ganjar-Mahfud Pastikan Kesejahteraan Guru Seluruh Indonesia Menjadi Perioritas Utama

Baca juga: Jubir TPN Ganjar-Mahfud: Salam 3 Jari sebagai Simbol Melawan Ketidakadilan

"Saya mengajak seluruh elemen...

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Devis Karmoy

Baca Juga