Sekilas Info

Dijemput 3 Orang Temannya, Meyda Tiara Kusuma Wardani Sudah 3 Hari Tak Pulang

Remaja asal Wonogiri, Meyda Tiara Kusuma Wardani yang hilang tiga hari, Rabu (19/5/2021). Foto: dok media sosial
Remaja asal Wonogiri, Meyda Tiara Kusuma Wardani yang hilang tiga hari, Rabu (19/5/2021). Foto: dok media sosial

Wonogiri-Meyda Tiara Kusuma Wardani (16), remaja cantik asal Desa Jatinom, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, Jawa Tengah, dilaporkan hilang usai tak pulang sejak tiga hari yang lalu. Keluarga menyebut Meyda sempat dijemput tiga orang di rumahnya pada Minggu (16/5) pagi.

"Sekitar pukul 07.00 WIB, dijemput sama tiga orang cewek semua, mengendarai dua sepeda motor. Itu yang bilang nenek, karena kebetulan waktu itu di rumah hanya ada nenek," ujar kakak Meyda, Zainal, saat dihubungi detikcom, Rabu (19/5/2021).

Zainal menyebut saat Meyda dijemput itu, kedua orang tuanya sudah berangkat kerja. Sedangkan dia baru perjalanan pulang dari Kudus.

"Sempat pamit sama nenek, katanya Meyda mau main ke rumah saya. Rumah saya jaraknya sekitar sekilometer dari rumah Meyda. Keluarga baru curiga setelah ditunggu hingga sore hari kok tidak pulang-pulang," jelasnya.

Zainal mengatakan keluarga lalu mulai berusaha mencari keberadaan Meyda. Namun hingga kini usaha tersebut belum membuahkan hasil. "Setelah itu lost contact, handphone juga sudah tidak aktif," kata dia.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Bejo
Editor: redaksi

Baca Juga