Sekilas Info

Bupati Hendriyanto Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Labura

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus saat melantik administrator di lingkungan Pemkab/Erwin Spahutar
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus saat melantik administrator di lingkungan Pemkab/Erwin Spahutar

Labura-Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, mengambil sumpah atau janji dan pelantikan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan. Jumat, (7/5/2021).

Acara pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, Plt  Sekda Labura Suryaman, Asisten Ekbang Raja Saljukdin, Kepala BKD Susi Asmarani, Plt Kadis Pertanian dan seluruh para undangan.

Dasar pelantikan pejabat eselon III berdasarkan SK Bupati Labuhanbatu Utara nomor: 821.24/255/BKD/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati menyampaikan dalam arahannya pengambilan sumpah atau janji jabatan dan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini ditujukan untuk melakukan promosi dan rotasi bagi pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa saat ini sudah saatnya kita berupaya semaksimal mungkin merubah wajah pelayanan birokrasi yang dianggap sebagian masyarakat lamban dan berbelit-belit,

Selanjutnya 1 2
Penulis: Erwin Sipahutar
Editor: redaksi
Photographer: Erwin Sipahutar

Baca Juga