Sekilas Info

Direstui, Zul Pening Terpilih Sebagai Ketua Paguyuban Wartawan Polda Sumut

Salah seorang wartawan menunjukkan secarik kertas pada pemilihan Ketua Paguyuban Wartawan Polda Sumut yang berlangsung di Jalan Sempurna No.50, Kota Medan, Kamis (1/4/2021).

Pria yang akrab disapa Zul Pening ini, mengatakan bahwa dirinya tidak akan bisa sempurna apabila tanpa ada dukungan dari kawan-kawan wartawan unit Polda Sumut.

Maka dari itu, kata Zul Pening, pihaknya sangat mengharapkan peran serta kawan-kawan dalam menjalankan roda organisasi ini.

"Saya tetapkan, masa pengurusan Ketua, Sekretaris dan Bendahara Paguyuban Wartawan Polda Sumut ini selama dua tahun. Karena kalau setahun, terlalu cepat dan kalau lima tahun terlalu lama. Jadi di sini saya ambil tengahnya yakni periode setiap kepengurusan selama dua tahun," terangnya.

Zul Pening juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan senior Amrizal dan Jos Marlin Tambunan.

"Kedua orang ini, saya kenal sudah lama. Dan mereka orang baik. Secara tidak langsung, mereka mengajarkan saya bagaimana jadi wartawan yang baik. Makasih bang Jos, karena abang, saya bisa seperti saat ini. Begitu juga dengan bang Amrizal, saya dulu anggota bang Amrizal. Makasih juga bang atas yang sudah abang berikan kepada saya," terangnya.

Sekretaris dan Bendahara

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Ali Imran
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga