Sekilas Info

Kabur setelah Tabrak Pesepeda, Remaja Pengendara Mercy Dijemput di Rumahnya

Seorang pesepeda ditabrak lari oleh pengendara mobil mewah di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. (dokumentasi)
Seorang pesepeda ditabrak lari oleh pengendara mobil mewah di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. (dokumentasi)

Jakarta-Polda Metro Jaya mengamankan pengemudi mobil Mercedez-Benz hitam berinsial DA (19) dalam kasus tabrak lari terhadap seorang pesepeda di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (12/3/2021).

"Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP dan saksi-saksi yang melihat dan mengetahui identitas kendaraan tersebut, kemudian kita telusuri. Alhamdulillah kurang dari 24 jam, tadi malam sekitar pukul 12 malam, pelaku sudah bisa kita amankan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Sabtu (13/3/2021).

Polisi mengamankan DA di rumahnya, Bintaro, Tangerang Selatan.

Selain mengamankan DA, polisi juga menyita mobil yang menabrak pesepeda.

"Kendaraan yang diduga terlibat kecelakaan lalu lintas sudah kita bisa sita juga, tadi malam," kata dia dikutip dari Suara.com.

Sambodo mengatakan saat ini yang bersangkutan masih berada di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan, untuk diperiksa lebih lanjut.

Selanjutnya 1 2
Penulis: redaksi
Editor: Bejo

Baca Juga