Sekilas Info

Bertemu Bupati Sidoarjo, Tim RASIo Dapat Pesan Ini Untuk Pilkades Serentak

Tim RASIo saat bertemu dengan PJ Bupati Sidoarjo Dr Hudiono Msi yang akrab disapa Cak Hud (Kanan) di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Senin (14/12/2020).

"Terimakasi saya ucapkan kepada masyarakat Sidoarjo yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada Sidoarjo Tanggal 9 Desember 2020 yang berasaskan LUBER dan JURDIL dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kedepan Sidoarjo juga akan ada agenda lagi yaitu Pemilihan Kepala Desa secara serentak pada tanggal 20 Desember 2020," ucap Hudiono.

Harapan PJ Bupati Sidoarjo yang baru dilantik pada Kamis (1/10/2020) ini, masyarakat sebagai pemilik suara pada pelaksanaan Pilkades nanti agar dapat menggunakan hak pilihnya tetap memperhatikan 3 M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Cak Hud berpesan agar masyarakat yang akan menggunakan hak pilih nantinya, bisa langsung pulang kerumahnya masing-masing, hindari kerumunan karena Indonesia khusunya Sidoarjo masih dalam masa pandemi Covid-19, jangan sampai Pilkades ini menjadi Cluster baru penyebaran virus covid19.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Rakhmat Hidayat
Editor: Redaksi

Baca Juga