Sekilas Info

Satu Tahun Menjabat, Dito Hadirkan Dua Mantan Menpora di Momen Buka Puasa Bersama

Satu tahun menjabat, Dito hadirkan dua mantan Menpora di momen buka puasa bersama.

Jakarta - Satu tahun menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada internal Kemenpora dan para stakeholders kepemudaan dan keolahragaan di Kementerian yang ia pimpin. Hal ini ia kemukakan usai mengikuti acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di Halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis 4 April 2024.

"Jadi ini kebetulan tepat di tanggal 4 April 2024 ini, satu tahun saya menjadi Menpora. Jadi, ini sekaligus sebagai ungkapan terima kasih saya kepada para stakeholders dan juga internal Kemenpora," kata Dito.

Ia mengaku senang dan bangga. Kedatangannya sebagai Menpora disambut baik dengan beberapa pencapaian internal yang juga menggembirakan.

"Kita hari ini mengadakan silaturahmi dan buka bersama untuk internal dan stakeholders Kemenpora khususnya para jajaran eselon I hingga staf lengkap dan juga alhamdulillah mantan Menpora sebelum saya Pak Imam Nahrawi dan Pak Zainudin Amali juga hadir," tutur Dito.

"Sekaligus apresiasi dimana banyak sekali para tim dan staf di Kemenpora ini bekerja penuh hari, cepat dan adaptif dengan keberadaan saya dan hasilnya sangat menggembirakan. Ini merupakan bagian untuk kita mengapresiasi," tegasnya.

Pada kesempatan ini, ia juga secara simbolis menyerahkan paket Ramadhan Berkah dari Baznas RI berkolaborasi dengan Kemenpora untuk panti asuhan Al Faza, Depok.

"Tadi juga selesai acara kita juga berbagi dengan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Al Faza, Depok, juga ada hiburan dari kawan-kawan seniman ada Maliq n D'Essentials juga Charly Van Hotten," urainya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy

Baca Juga