Sekilas Info

Dukungan Kamtibmas

Mabes Polri Pasang Videotron di Jalan Djamin Ginting Medan, Ini Manfaatnya

Tim Divisi Humas Mabes Polri berfoto bersama dibawah Bilboard yang akan dijadikan lokasi pemasangan LED Outdoor Videotron, tepatnya di depan Mako Polsek Pancur Batu di Jalan Letjend Djamin Ginting, Medan.

Medan - Markas Besar (Mabes) Polri melalui Tim Divisi Humas Mabes Polri mengunjungi Mako Polsek Pancur Batu guna mencek pemasangan LED Outdoor Videotron di Polsek Pancur Batu yang terpasang di Jalan Letjend Djamin Ginting tepatnya berada di depan Mako Polsek Pancur Batu.

Kehadiran Tim Divisi Humas Mabes Polri, Sabtu 15 Oktober 2023, yang di Pimpin Kombespol Artanto SIK MSi beranggotakan AKBP Slamet Wahyudi, Ipda Ahmad Faris, pihak Vendor LED Videotron, serta turut didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombespol Hadi Wahyudi itu, disambut Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite dan jajaran.

Ketua Tim Divisi Humas Mabes Polri Kombespol Artanto menjelaskan, keberadaan LED Outdoor Videotron yang berada di Jalan Letjen Djamin Ginting karena jalur ini sebagai jalur arteri wisata menuju Brastagi yang setiap hari padat dilintasi kendaraan.

Baca juga: Human Studies Institute Soroti Tarif Sewa Utilitas Publik Surabaya

Baca juga: Ribuan Kader Hadiri Pelantikan Satgas DPD AMPI Sumut

Tidak hanya itu, Kombes Artanto menyebutkan bahwa keberadaan videotron di lokasi yang strategis ini agar dapat langsung di lihat oleh seluruh masyarakat.

"Nantinya Videotron ini akan memberikan informasi terkini kepada masyarakat atau pun himbauan - himbauan Kamtibmas selama 1X24 jam tayang yang di kemas dan di kelola oleh Divisi Humas Mabes Polri dan Bidang Humas Polda Sumatera sehingga berguna bagi masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Pancur Batu dan masyarakat yang melintas menuju Objek wisata Brastagi Kabupaten tanah Karo," tegas Artanto.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Maryam Paulina
Editor: Redaksi

Baca Juga