Sekilas Info

KAUM Sukses Menggelar Raker Ke-II di Kota Jeruk

KAUM Sukses Menggelar Raker Kedua di Berastagi

Karo - Usai terpilih sebagai Ketua Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) periode 2022-2026 pada Minggu (16/10) lalu, Surya Wahyu Dhanil bersama Sekretaris Bambang Santoso telah melangsungkan Rapat Kerja (Raker) dan Malam Keakraban KAUM, di Kota Jeruk atau Berastagi, Tanah Karo, selama dua hari (5-6/11).

"Hasil Raker telah merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus dan devisi-devisi selama periodesasi kepengurusan. Di sela-sela acara Raker, juga diadakan Malam Keakraban untuk memupuk dan memelihara rasa kekeluargaan dan persaudaraan antara sesama advokat KAUM," kata Surya Wahyu Danil dalam keterangan yang diterima redaksi dailyklik, Rabu (9/11).

Lanjut Surya menyebutkan bahwa seluruh ketua divisi telah menyampaikan program kerjanya untuk dibahas dan disahkan di Rapat kerja tersebut.


Baca juga:
Surya Wahyu Danil Terpilih Sebagai Ketua KAUM


Berikut masing masing ketua devisi KAUM Periode 2022-2024, Ketua Divisi Litigasi Gumilar Aditya Nugroho, Ketua Divisi Informasi dan Hubungan Antar Lembaga Chairul Imam Ketua Divisi Non Litigasi Beni Arbi Batubara, Ketua Divisi Pelatihan dan Pendidikan Tumbur Munthe, Ketua Divisi Administrasi Idam Harahap serta Ketua Divisi Sosial Zoelfikar.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas yang juga salah satu Pendiri KAUM Zakaria Rambe berpesan kepada seluruh pengurus maupun anggota KAUM agar tetap menjaga nama baik organisasi, meningkatkan kekompakan serta terus memberikan kontribusi positif di tengah-tengah masyarakat.

Rakernas ke-II para advokat yang tergabung dalam KAUM ini di pimpin Fahmiluddin. Acara pun berjalan lancar dan dibalut dengan suasana penuh keakraban.


Baca juga: 
Ini Alasannya Advokat KAUM Datangi Polsek Percut Sei Tuan


Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi

Baca Juga