Sekilas Info

Ketua Umum KNPI Resmikan Pondok Pesantren Berkonsep Tahfidzh Camp

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama

dailyklik, Bandung - Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, Rabu (7/9/2022) siang, menghadiri peresmian dan launching (peluncuran) Pondok Pesantren Daarut Taufiq yang juga memiliki Tahfidz Camp.

Pondok Pesantren Daarut Taufiq ini berada di Komplek Yayasan Almadani Prima, di Desa Cikoneng, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Haris Pertama pada kesempatan tersebut mengatakan, dengan kehadiran Pondok Pesantren yang memiliki Tahfidz Camp binaan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia Ervan Taufiq ini, diyakini mampu melahirkan generasi Bangsa yang berakhlak serta mencintai lingkungannya.

Baca juga: Kuasa Hukum Pemred dailyklik.id Somasi GM PLN Sumut

"Semoga dengan berdirinya Pondok Pesantren kader Daarut Taufiq dengan konsep Tahfidzh Camp bisa melahirkan generasi-generasi Hafizh yang modern dan mencintai sumber daya alam," kata Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dalam sambutannya.

Haris Pertama yang hadir didampingi jajaran DPP KNPI, juga turut memberikan bantuan biaya untuk mempercantik Pondok Pesantren Daarut Taufiq.

Haris mengemukakan, tidak hanya kepada Pondok Pesantren Daarut Taufiq, DPP KNPI juga kedepan akan memberikan bantuan kepada pondok pesantren lainnya, maupun bagi sarana pendidikan lain yang ada di tanah air.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi

Baca Juga