Sekilas Info

Begal Busur Panah Marak di Medan, KNPI Tagih Sumpah Janji Bobby

Ketua DPD KNPI Kota Medan Ryan Juskal dalam Diskusi Rutin yang digelar HMI Kota Medan beberapa waktu lalu.

dailyklik, Medan - Angka kriminalitas di Kota Medan masih saja tinggi. Tindak kriminal begal dengan menggunakan panah untuk menciderai pengendara di malam hari pun semakin marak trjadi.

Terkini, kejadian pada Minggu (17/8/2022) dini hari lalu, percobaan begal dilakukan beberapa geng motor pada pengendara yang melintas di dekat pintu tol Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Baca juga: Langgar UU KIP, Kepala BPN Kota Medan Dipolisikan

Baca juga: Warga Sei Rampah Dianiaya Oknum Brimob, Pengacara Somasi PT SL

Para pelaku tidak segan segan kembali melayangkan busur panah pada calon korban. Dengan niatan, apabila calon korban cidera, para pelaku dengan mudah melakukan begal terhadap korban.

Bahkan, diketahui sudah ada tiga korban busir panah di daerah tersebut. Hal itu terjadi dua hari lalu. Pemuda Lingkungan 18 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli terkena anak panah geng motor yang menancap di perutnya.

Sebelumnya, ada seorang remaja warga Lingkungan 6 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli pun turut menjadi korban.

Peristiwa itu terjadi sekira 19 Oktober 2021 di Jalan Pematang Pasir Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Medan Deli.

Kasus ketiga, seorang warga Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli. Informasi dari Kepala Lingkungan, anak panah mengenai kepala bagian atas telinga korban yang melintas di jalan tersebut.

"Ingat sumpah janji jabatan...."

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi
Photographer: Ist

Baca Juga