Sekilas Info

DPP Golkar Protes Keras Pemberhentian Ketua DPD Golkar Alor, Melki Laka Lena Didesak Mundur

Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar Fahd Elfouz Arafiq

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Golkar Alor Viktor Sumaa secara tegas kepada wartawan menolak pemberhentian Sulaiman Singh yang dilakukan DPD Golkar NTT.

"Saya menolak dengan keras sikap arogansi DPD Golkar NTT yang memberikan SK Pemberhentian Sementara kepada Ketua dan Sekertaris DPD Golkar Kabupaten Alor," tegas Viktor.

Wakil Ketua DPD Golkar Alor itu menguraikan alasan penolakan pemberhentian terhadap Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Alor.

"Pertama Ketua dan Sekretaris tidak melakukan pelanggaran etik atau pun pelanggaran lain yg merugikan partai Golkar," ujarnya.

Kedua sebut Viktor Sumaa, bahwa tidak ada satupun pengurus Desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten yang mengusulkan pemberhentian sementara Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Alor.

"Dan terhadap SK DPD Golkar NTT ini saya anggap sebagai sikap kekanak-kanakan dan sikap yang dilakukan DPD Golkar NTT ini justru mencederai kerja-kerja politik DPD Golkar Alor ke arah yang lebih baik di bawah pimpinan Ketua Pak Man Sing (Sulaiman Singh) dan Pak Benyamin (Sekretaris DPD olkar Alor) menjelang tahun politik," tegas mantan Aktivis GMNI Alor tersebut.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi
Photographer: Ist

Baca Juga