Sekilas Info

Tunjukkan Sisi Gayamu bersama Smartphone Stylish Pilihan Terbaru dari realme

dailyklik, Jakarta - Memasuki pertengahan Juli, realme mengajak seluruh anak muda di Indonesia untuk tampil lebih bergaya mulai pekan ini bersama smartphone stylish pilihan terbaru.

Belum lama ini realme telah meluncurkan realme C30 yang datang dengan desain minimalis di kelas entry-level. Demi memenuhi keinginan pasar akan smartphone yang lebih terjangkau, smartphone sejutaan #PastiStylish ini bisa didapatkan dengan harga terbaik Rp1.399.000 untuk varian memori 2+32GB.

Tidak berhenti disitu saja, realme juga mendengarkan permintaan pasar akan realme GT 2 Pro. Sebagai The Most Flagship Smartphone dari realme, realme GT 2 Pro akan tersedia di pasar smartphone Tanah Air dengan pilihan warna baru Paper Green.

realme C30 menampilkan Vertical Stripe Design yang segar dengan menampilkan motif sederhana ditemani tekstur halus yang tertata rapi, mencerminkan keanggunan akan desain bergaris. Menambah daya tarik, realme C30 tersedia dalam 3 pilihan warna menarik yaitu Lake Blue, Bamboo Green dan Denim Black untuk yang ingin tampil lebih kalem.

Selain mengandalkan desain, realme C30 menggabungkan pengalaman visual dengan rasa nyaman saat digenggam. Bobotnya hanya 182 gram menjadi sebuah terobosan di kelasnya, mengingat baterai yang diusungnya besar yakni 5.000mAh. Dengan mengoptimalkan struktur internal smartphone, bodi smartphone dibuat tipis hingga akhirnya mencapai ketebalan hanya 8.5mm.

Desain bodi yang tipis dan desain bergaris di bagian belakang, realme C30 turut diiringi build quality yang baik untuk menahan tantangan penggunaan sehari-hari seperti jatuh dari meja, terbentur, dan sebagainya, menjadikannya smartphone entry-level #KualitasTerdepan.

Untuk penggunaan harian, smartphone ini juga andal berkat prosesor powerful Unisoc T612 dan penyimpanan UFS 2.2 yang cepat di kelasnya. Bergantian dari aplikasi pesan instan satu ke lainnya, menelusuri ratusan foto dalam Galeri, menonton video secara streaming, hingga bermain game MOBA populer seperti Mobile Legend: Bang Bang bisa dilakukan dengan lancar bersama realme C30.

Baterainya juga tahan lama untuk mendukung penggunaan yang intens. Dalam kondisi baterai 5% saja, dengan mengaktifkan mode Ultra Power Saving smartphone realme C30 bisa digunakan selama 1,55 jam untuk chatting melalui WhatsApp, 2,35 jam menelepon, dan 4,03 jam mendengarkan Spotify berdasarkan hasil uji realme Lab.

realme C30 smartphone sejutaan #PastiStylish dengan varian memori 2GB+32GB tersedia dengan harga terbaik Rp1.399.000 dan bisa dibeli melalui realme.com, ataupun ecommerce rekanan seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, akulaku, dan TikTok Shop realme.indonesia.

Smartphone ini akan tersedia di seluruh realme Brand Store di Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2022, dengan varian memori 4GB+64GB akan segera hadir bersama pilihan warna Denim Black.

realme GT 2 Pro dalam Pilihan Warna Paper Green yang Ikonik

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi

Baca Juga