Sekilas Info

Tunjukkan Sisi Gayamu bersama Smartphone Stylish Pilihan Terbaru dari realme

Memenuhi antusias tinggi para konsumen, realme akan menghadirkan smartphone realme GT 2 Pro dalam balutan warna Paper Green yang ikonik di Indonesia. Menjadi The Most Flagship Smartphone dari realme, pilihan warna baru ini akan melengkapi koleksi warna yang telah hadir sebelumnya yaitu Paper White dan Steel Black.

Layaknya pilihan warna Paper White, warna Paper Green ini turut mengusung konsep keberlanjutan melalui penggunaan material ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik. Bekerja sama dengan desainer produk industri kenamaan dunia asal Jepang, Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro mengusung material biopolimer sebagai bahan dasar pembuatan case smartphone.

Soal estetika bodi realme GT 2 Pro, Fukasawa memilih desain Paper Tech Master, konsep desain yang pertama kali diaplikasikan di industri smartphone melalui replikasi pola produk berbasis kertas.

Melalui konsep tersebut, pengguna akan merasa seperti menyentuh permukaan kertas saat memegang realme GT 2 Pro. Selain bodi belakang, konsep ramah lingkungan juga diaplikasikan pada pembuatan boks kemasan realme GT 2 Pro Paper Green, di mana plastik yang digunakan pada proses tersebut hanya sebesar 0,3 persen.

Opsi Baru Smartphone Gaming Powerful Nan Stylish

Smartphone gaming umumnya datang dengan desain macho atau gagah dan didominasi warna hitam atau warna-warna kontras. Varian warna baru realme GT 2 Pro Paper Green yang netral sehingga bisa digunakan oleh semua gender.

Menjadikannya pilihan tepat bagi gamer yang tidak ingin tampil terlalu mencolok atau mereka yang ingin memiliki smartphone gaming stylish dan mudah melebur dengan penampilan sehari-hari.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi

Baca Juga