Sekilas Info

Bupati Madina Kukuhkan 86 Orang Pejabat Struktural

Sekda Madina Gozali Pulungan mengukuhkan 86 orang Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Mandailing Natal, Rabu (8/6/2022) siang.

Madina - Bupati Mandailing Natal (Madina) Muhammad Jafar Sukhairi Nasution diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Gozali Pulungan mengukuhkan 86 orang pejabat Eselon-III jabatan struktual, Rabu (8/6/2022) di Gedung Serba Guna, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

Sekda menyebutkan, bahwa pengukuhan sekaligus pelantikan pejabat ini untuk melaksanakan peraturan Menteri PANRB Nomor: 7 Tahun 2022 tentang sistem kerja pada intansi pemerintah untuk penyederhanaan birokrasi.

Pelantikan dan pengukuhan ini juga berdasarkan keputusan Bupati Madina Nomor: 821.2/0683/K/2022 dan Keputusan Bupati Madina Nomor : 821./0684/K/2022.

Amanat Bupati Madina yang di bacakan Sekda Gozali, menekankan kepada 86 pejabat yang dilantik dapat menjaga amanah tersebut dengan baik dan memiliki sifat penuh rasa tanggungjawab dalam bekerja.

”Bekerjalah dengan baik, disiplin dan bertanggungjawab sesuai dengan amanat undang-undang. Junjung tinggi kebersamaan dalam mewujudkan Madina yang lebih maju,” pesannya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Habib Daulay
Editor: Redaksi

Baca Juga