Sekilas Info

19 Pejabat Pemkab Alor Dilantik, Ini Pesan Bupati

Dua orang pejabat eselon ll dan 17 orang eselon lV Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Alor Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dilantik di Aula Kantor Bupati, Senin (28/3/2022).

Alor - Dua orang pejabat eselon ll dan 17 orang eselon lV Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Alor Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dilantik di Aula Kantor Bupati, Senin (28/3/2022).

Bupati Alor, Amon Djobo mengatakan apa yang dikerjakan, itu yang dibicarakan dan apa yang dibicarakan, itu yang dikerjakan.

"Saya lantik saudara hari ini bukan jadi raja tapi saya lantik orang-orang jadi hamba untuk bekerja melayani masyarakat," jelas Bupati dua periode ini dalam arahannya usai melantik ke-19 di Kantor Bupati.

Berdasarkan undang-undang Aparatur Negara Sipil (ASN), lanjut mantan Asisten lll ini, bahwa tidak ada asas keseimbangan sehingga dalam proses penjaringan harus berdasarkan asas keseimbangan tapi berdasarkan penilaian.

"Yang mampu dikasih jabatan untuk bekerja melayani masyarakat tapi yang tidak mampu tidak dikasih jabatan karena tidak tahu kerja," tegasnya.

Untuk itu, bagi yang dilantik, Bupati Djobo berharap agar kerja yang baik untuk melayani masyarakat di daerah ini.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Nikomedes Bekamau
Editor: Andi Yusri
Photographer: Nikomedes

Baca Juga