Sekilas Info

Keenam TKI Asal Binjai Tiba di Bandara Kualanamu

Keenam TKI Asal Kota Binjai Tiba di Bandara Kualanamu.

Binjai - Keenam TKI asal Binjai yang terjebak di Ukraina sudah berhasil dipulangkan ke tanah air melalui Bandara Internasional Kualanamu (KNIA), Selasa (22/3/2022).

Kadis Sosial Binjai, Amransyah mengatakan keenam TKI tersebut sudah tiba di Bandara Kualanamu. "Ini kami lagi dalam perjalanan ke Kota Binjai dari bandara Kualanamu," katanya.

Dia mengapresiasi kerja keras pihak KBRI di Ukraina yang berhasil memulangkan Keenam TKI tersebut ke tanah air. Dimana, seperti diketahui upaya pemulangan para TKI mengalami proses yang sulit karena Ukraina sedang dilanda operasi militer Rusia.

"Kami tentunya sangat berterima kasih sekali kepada pihak KBRI," ujarnya.

Keenam TKI yang berhasil dipulangkan antara lain. M Aris Wahyudi, Rian Jaya Kesuma, keduanya warga Jalan Dr Wahidin, SM Rejo, Binjai Timur. Lalu, Agus Alfrian warga Jalan Danau Tempe, Binjai Timur,

Sabdiyago Syahfitra warga Jalan Soekarno Hatta, SM Rejo, Binjai Timur, Iskandar, SM Rejo, Binjai Timur dan Raga Prayuda, Jalan P Kemerdekaan, Kel. Cengkeh Turi, Binjai Utara. "Keenam warga kita pulang dalam keadaan sehat walafiat," ucapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bayu D Aditama
Editor: Andi Yusri
Photographer: Istimewa

Baca Juga