Sekilas Info

Pilkades Rumah Lengo, Tomas: Warga Masih Merindukan Edi Barus

Rumah Lengo - Penetapan nomor urut calon kepala desa (kades) Rumah Lengo di Kantor Desa Rumah Lengo Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) berjalan lancar dan kondusif.

Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Rumah Lengo telah menetapkan dua calon yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Rumah Lengo, Rabu (16/3/2022). Yakni Sada Arch Karo-karo mendapat nomor urut 1 dan Edi Sejahtera Barus mendapatkan nomor urut 2.

Penetapan nomor urut calon Kades juga dihadiri BPD, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan segenap perangkat Desa Rumah Lengo.

Tokoh masyarakat (Tomas) Desa Rumah Lengo, Aman Ginting mengatakan bahwa masyarakat masih merindukan kepemimpinan Edi Sejahtera Barus.

"Kepada semua elemen masyarakat agar ikut serta menyukseskan Pilkades yang akan kita laksanakan pada tanggal 18 April 2022 mendatang," ujarnya, Kamis (17/3/2022).

Calon Kades nomor urut 2, Edi Sejahtera Barus menuturkan ada makna tersendiri dari nomor urut yang disandingnya untuk mengikuti pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 18 April mendatang.

"Nomor urut 2 ini memiliki arti tersendiri. Itu sesuai dengan harapan dan ini menunjukkan jalan bahwa akan terjadi Kades dua periode," ucapnya sembari tersenyum.

Penulis: Rustam Nduru
Editor: Andi Yusri
Photographer: Rustam

Baca Juga