Sekilas Info

Akses Jalan Menuju Bumi Perkemahan Perlu Dibenahi 

Landscape Desa Liang Pematang. [Gbr. dailyklik.id].
Liang Pematang - Akses jalan menuju Bumi Perkemahan di Desa Liang Pematang kini dalam kondisi memprihatinkan. Oleh sebab itu, warga mengusulkan agar akses jalan segera dibangun dengan kualitas rigid beton.

"Jalan menuju Bumi Perkemahan sudah layak untuk dibangun dengan kualitas rigid beton. Karena jalan tersebut sering digunakan pengunjung yang mau berkemah di Bumi Perkemahan," kata Kepala Desa (Kades) Liang Pematang, Bahagia Tarigan saat menghadiri Musrembang Kecamatan STH Hulu dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023, di Aula Kantor Camat STM Hulu, Selasa (15/2/2022) siang.

Dijelaskannya bahwa Bumi Perkemahan merupakan salah satu daya tarik orang luar untuk datang berkunjung ke desanya. Namun buruknya sarana jalan menuju kesana membuat tidak sedikit pengunjung yang merasa kecewa.

"Kalau jalannya sudah dirigid beton mudah-mudahan makin banyak orang yang akan datang berkunjung ke Bumi Perkemahan," ucapnya.

Musrembang Kecamatan ini dibuka oleh Camat STM Hulu Budiman Sembiring, S.Sos yang dihadiri unsur pejabat OPD terkait dari Kabupaten Deli Serdang serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan STM Hulu.

Penulis: Rustam/Bayu D Aditama
Editor: Redaksi
Photographer: dailyklik.id

Baca Juga