Sekilas Info

Warga Minta Dinas PUPR Deli Serdang Lakukan Perbaikan Jalan Desa

Warga Minta Dinas PUPR Deli Serdang Lakukan Perbaikan Jalan Desa. Permintaan tersebut dituangkan dalam usulan pembangunan jalan desa yang dibahas dalam Musrenbang Kecamatan STM Hulu tahun 2022, di Aula Kantor Camat STM Hulu, Selasa (15/2/2022).
Liang Muda - Infrastruktur jalan di Desa Liang Muda sebagian telah rusak. Sehingga butuh perhatian dari instansi terkait terutama Dinas PUPR untuk segera melakukan upaya pemeliharaan jalan.

"Sudah lama memang jalan rusak ini tidak diperbaiki. Makanya kami berharap pemerintah dapat mengalokasikan anggaran untuk pemeliharaan jalan di desa kami ini," kata Kades Liang Muda, Martinus Barus di Aula Kantor Camat STM Hulu, Selasa (15/2/2022) siang, usai mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan STM Hulu tahun 2022 dalam rangka penyusuna RKPD Kabupaten Deli Serdang tahun 2023.

Sebagai Kades, Martinus menjelaskan bahwa perbaikan jalan dalam desa di Liang Muda sangat dibutuhkan sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga desa.

"Jalan disini kalau musim kemarau pasti berabu dan kalau hujan sudah pasti becek, sampai-sampai sulit untuk di lewati. Makanya kami berharap adanya bantuan dari pemerintah untuk memperbaiki jalan di desa yang telah rusak parah," sebutnya.

Musrembang tersebut dibuka Camat STM Hulu Budiman Sembiring, S.Sos yang dihadiri unsur pejabat OPD terkait dari Kabupaten Deli Serdang dan 20 Kepala Desa se Kecamatan STM Hulu.

Penulis: Rustam/Bayu
Editor: Redaksi

Baca Juga