Sekilas Info

Berantas Narkoba, PAK Kecamatan STM Hulu Temui Kapolresta Deli Serdang

Persadaan Anak Kuta (PAK) Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang beserta tokoh-tokoh masyarakat melakukan silaturahmi dan tatap muka langsung dengan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Kamis (10/2/2022).

Deli Serdang - Persadaan Anak Kuta (PAK) Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang beserta tokoh-tokoh masyarakat melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji di Mapolresta Deli Serdang, Lubuk Pakam, Kamis (10/2/2022).

Silaturahmi itu sebagai bentuk dukungan terhadap Kapolresta Deli Serdang dalam memberantas narkoba di wilayah Deli Serdang khususnya di Kecamatan STM Hulu.

Selain itu, PAK Kecamatan STM Hulu juga mendukung Kapolresta Deli Serdang dalam menekan Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) khususnya di Kecamatan STM Hulu.

Tokoh masyarakat Kecamatan STM Hulu, Prof Efendi Barus menyerahkan langsung kepada Kapolres Deli Serdang nota kesepakatan yang telah ditandatangani oleh semua tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidikan dan semua organisasi masyarakat (Ormas) Kepemudaan Kecamatan STM Hulu.

"Kami mendukung pak Kapolresta Deli Serdang dalam memberantas semua bentuk penyakit masyarakat, salah satunya adalah praktek judi di Kabupaten Deli Serdang khususnya di Kecamatan STM Hulu," kata Efendi Barus.

Salah seorang Kepala Desa (Kades) di STM Hulu, Makmur Barus yang dihubungi berharap Kapolresta Deli Serdang dapat mengaktifkan kembali proses penyelidikan di Polsek Tiga Juhar Kecamatan STM Hulu sehingga kedepan penanganan perkara hukum tidak harus ke Mapolresta Deli Serdang.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Rustam Nduru
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga