Sekilas Info

Leg Kedua Laga FIFA Matchday: Prediksi Timnas Indonesia Vs Timor Leste Tanding Malam Ini

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022).

Bali - Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam pertemuan kedua di laga FIFA matchday. Adapun pertandingan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1/2022).

Menghadapi pertandingan ini Timnas Indonesia punya modal yang sangat bagus dari pertemuan pertama. Pada laga yang berlangsung 27 Januari lalu, skuad Garuda menang, 4-1.

Dari segi kualitas pemain tim Merah Putih juga lebih unggul ketimbang Timor Leste. Akan tetapi, Timnas Indonesia tak boleh meremehkan lawan.

Seperti diperlihatkan dalam pertemuan pertama di mana Timor Leste sering merepotkan pertahanan Timnas Indonesia. Bahkan, The Crocodile sempat unggul lebih 1-0 di babak pertama.

Tentu Pelatih Shin Tae-yong sudah memperingatkan Pratama Arhan dan kawan-kawan jangan sampai lengah lagi. Kemenangan penting didapat untuk membuat ranking FIFA naik.

Pelatih asal Korea Selatan itu diprediksi bakal langsung menurunkan skuad terbaiknya demi kemenangan. Termasuk juga ada peluang bagi dua wonderkid ditampilkan sejak awal.

Seperti diketahui, Marcelino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh tampil sangat meyakinkan di laga pertama. Keduanya ketika itu turun di babak kedua.

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Editor: Redaksi
Photographer: dok PSSI

Baca Juga