Sekilas Info

Selamatkan 130 Ribu Warga, AKBP Ferio Sano Ginting Peroleh Penghargaan

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting dan jajaran berfoto bersama Wali Kota Binjai Amir Hamzah
Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting dan jajaran berfoto bersama Wali Kota Binjai Amir Hamzah

Sementara itu, terkait perayaan malam pergantian tahun 2021, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting menekankan dua poin, diantaranya melakukan pencegahan pandemi COVID-19 agar masyarakat dapat terhindar dari varian baru Omicron.

"Terhadap pengguna jalan pada tahun baru 2022, agar mengaktifkan aplikasi peduli lindungi, dan bagi yang belum menerima vaksin nantinya akan dilakukan vaksinasi langsung di pos PAM oleh Tim vaksinator," ungkap Ferio.

Sedangkan, untuk pengamanan Tahun Baru 2022, Polres Binjai telah mendirikan enam Pos PAM, serta nantinya akan dilaksanakan rekayasa lalu lintas dengan cara pengalihan arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan, termasuk menempatkan personil di setiap persimpangan.

Kapolres Binjai juga mengapresiasi Walikota Binjai Amir Hamzah, yang telah menerbitkan Instuksi Walikota Binjai No.440 tahun 2021 tentang penutupan sementara terhadap lapangan Merdeka Binjai pada saat malam pergantian tahun.

Turut hadir dalam press release ini, Dandim 0203/LKT yang diwakili Kapten Inf Selamat Jaya, Waka Polres Kompol Deny, Kabag Ops AKP Agung Basuni, Kasat Narkoba AKP Firman Imanuel PA, Kasat Reskrim AKP Rian Permana, Kasat lantas AKP Joko Lelono, Kasat intelkam Iptu Ruswandi, serta Kasi Humas Iptu Junaidi.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bayu D Aditama
Editor: Redaksi

Baca Juga