Sekilas Info

Baksos di Jumat Barokah, Kapolres Sergai Ingatkan Warga Terapkan Prokes

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang saat menyerahkan sebuah jam dinding kepada pengelola Masjid Nurul Huda, Jumat (1/10/2021).

Sergai - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial Jumat Barokah. Kali ini Robin mendatangi Masjid Nurul Huda yang berada di Dusun II, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (1/10/2021).

Tiba di Masjid Nurul Huda, Robin langsung memberi bantuan sembako kepada Jamaah. Puluhan paket Sembako dan satu buah jam dinding dan alat kebersihan diberikan kepada warga.

Lewat kunjungan ini, Kapolres Serdang Bedagai juga mengingatkan warga untuk selalu menerapkan Prokes dalam keseharian.

Untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sergai, Robin menghimbau Jamaah Masjid Nurul Huda untuk selalu menolak setiap paham radikalisme

Dia juga meningkatkan warga untuk tetap menjaga toleransi umat beragama serta melaksanakan ibadah dengan tetap mematuhi Prokes.

Operasi Yustisi Polsek Tanjung Beringin

Baca juga: Kapolres Sergai Ajak Warga Patuhi Prokes Guna Memutus Mata Rantai COVID

Baca juga: Disaksikan AKBP Robin Simatupang, Pujianto Mundur dari Ketua Pewarta Polres Sergai

Sementara itu, Tim Gempur Polsek Tanjung Beringin, Jumat (1/10/2021) siang, menggelar operasi yustisi COVID-19 di Dusun VIII, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Operasi Yustisi yang dipimpin Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu, upaya ini untuk mempertahankan status Level Tiga PPKM, sekaligus mengingatkan warga dalam menerapkan Prokes dan PPKM.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ali Amran Khotto
Editor:Redaksi
Photographer:Istimewa

Baca Juga