Sekilas Info

Baksos di Jumat Barokah, Kapolres Sergai Ingatkan Warga Terapkan Prokes

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang saat menyerahkan sebuah jam dinding kepada pengelola Masjid Nurul Huda, Jumat (1/10/2021).

Operasi yustisi ini melibatkan tiga personil Polsek Tanjung Beringin, Pol Air dan Satgas Desa, serta Satgas Kecamatan Tanjung Beringin.

"Operasi yustisi ini digelar karena masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah, terutama saat berbelanja," ujar Marhalam.

Selain itu, operasi yustisi ini juga sekaligus sosialisasi kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menjalankan aktifitas seperti biasa  namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Dalam operasi yustisi, satgas COVID-19 juga memberikan tindakan lisan kepada empat orang yang melanggar Prokes," pungkasnya Kapolsek Tanjung Beringin.

Tim Gempur Polsek Tanjung Beringin saat menggelar Operasi Yustisi di wilayah Polsek Tanjung Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (1/10/2021). Operasi ini petugas juga mengingatkan warga untuk tetap menerapkan Prokes dalam kesehariannya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ali Amran Khotto
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga