Sekilas Info

Gelar Buka Puasa Bersama, Wabup Subandi Minta Forum BPD Sidoarjo Lakukan Hal Ini

Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi menggelar buka puasa bersama Forum Badan Permusyawaratan Desa (FBPD) se-Kabupaten Sidoarjo /Rakhmad Rasio
Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi menggelar buka puasa bersama Forum Badan Permusyawaratan Desa (FBPD) se-Kabupaten Sidoarjo /Rakhmad Rasio

Sidoarjo - Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi meminta kepada anggota Forum Badan Permusyawaratan Desa (FBPD) se-Kabupaten Sidoarjo agar menjaga Komunikasi dan Harmonisasi dengan Kepala Desa (Kades) dan perangkat di pemerintah desa masing-masing.

Permintaan tersebut disampaikan pada saat Silaturahmi dan Buka Bersama Forum BPD Sidoarjo, di Aston Hotel, Jumat (30/4).

“BPD sebagai mitra pemerintah desa,harus paham akan fungsi dan kewenangan tersebut, merupakan pilar utama dan jembatan dalam rangka koordinasi kerja antara pemerintah desa dan masyarakat.

Antar-BPD dan Pemdes menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dan harmonisasi kerjasama yang baik bagi semua unsur pemerintahan desa dan lembaga-lembaga yang ada karena semua unsur di dalam pemerintahan desa memiliki hubungan kerja yang saling berkaitan dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat di desa,” ujar Abah Subandi sapaan akrab Wabup.

Untuk itu, abah Subandi mengajak segenap komponen BPD membangun koordinasi yang harmonis dengan segenap perangkat dan masyarakat desa sesuai aturan yang berlaku.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Rakhmad Rasio
Editor: redaksi
Photographer: Rakhmad Rasio

Baca Juga