Sekilas Info

Anak Medan Ditangkap karena Komen Tak Senonoh Terhadap Istri ABK Nanggala 402

Ilustrasi status facebook/istimewa
Ilustrasi status facebook/istimewa

Medan-Sosok Imam Kurniawan menjadi sorotan usai menuliskan komentar tak senonoh melalui media sosial Facebook terkait istri prajurit KRI Nanggala-402 yang tenggelam. Pria itu sudah diamankan oleh polisi dan proses hukum masih terus berjalan.

Berikut Fakta dan pengakuan Imam Kurniawan yang tuai kontroversi:
Bermula di Grup Facebook

Kejadian bermula saat sebuah grup Facebook 'Aliansi Kuli Seluruh Indonesia (AKSI)' mengunggah informasi terkait tenggelamnya kapal KRI Nanggala-402. Kemudian akun itu meminta rekan-rekan kuli mendoakan para pahlawan yang telah gugur itu.

"Untuk kawan-kawan kuli semua. Sejenak mari kita doakan para pahlawan yang gugur dalam tugasnya menjaga kedaulatan laut kita. Untuk crew KRI Nanggala. 'Fair Wind and Following Seas, KRI Nanggala. Commence the Eternal Patrol'," tulis akun Aliansi Kuli Seluruh Indonesia (AKSI) dikutip dari detik.com.

Komentar Tak Senonoh
Usai postingan AKSI, sebuah komentar tak senonoh muncul dari akun atas nama Imam Kurniawan. Komentar tersebut ditujukan kepada para istri awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang ditinggalkan usai berita tenggelamnya dikonfirmasi TNI.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Bejo
Editor: redaksi

Baca Juga