Sekilas Info

Perawat Dijambak dan Ditendang Gara-gara Infus di RS Siloam Sriwijaya

Pemukulan terhadap perawat rumah sakit [istimewa]
Pemukulan terhadap perawat rumah sakit [istimewa]

Perawat tersebut sampai menangis sembari meminta ampun kepada orang tua pasien itu. Selain bertindak kasar, pria itu juga berkata kasar dengan nada tinggi kepada perawat yang ada di sana. Aksi saling tarik sempat terjadi di salah satu ruang rawat inap tersebut.

Sementara, ada satu orang petugas keamanan yang berdiam diri di pintu. Setelah mencengkeram rambut perawat itu, pria ini kembali mendorongnya ke arah tembok dan membuat orang yang melihatnya histeris. Satu orang bertubuh tambun ikut masuk ruangan mengaku sebagai seorang polisi.

Kepada polisi tersebut, pria ini marah-marah sambil menudingkan jari telunjuknya. Perawat tadi lantas histeris dan diamankan dibawa keluar dari kamar itu. Setelahnya, ruangan itu dipadati perawat dan beberapa petugas kemananan. Pria yang mengaku polisi mencoba mengajak berbicara baik-baik.

Beberapa petugas kemanan yang datang lantas mencoba berbincang dengan pria itu. Pintu ruangan pun ditutup. Pasien lainnya yang dibuat penasaran diminta untuk kembali ke ruang inapnya masing-masing. Video itu beredar luas di media sosial dibagikan oleh banyak akun.

"Kejadian di salah satu Rs swasta Palembang. Seorang bapak-bapak melakukan kekerasan terhadap perawat," tulis akun @geunho dalam keterangannya dikutip dari Suara.com

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Bejo
Editor: Redaksi

Baca Juga