Sekilas Info

Kepergok Minum Air Putih, Bocah Perempuan Mengaku Latihan Buka Puasa

Video anak perempuan latihan buka puasa dengan minum air putih. - (Instagram/@ndorobeii)
Video anak perempuan latihan buka puasa dengan minum air putih. - (Instagram/@ndorobeii)

Makassar-Anak perempuan tampak menggunakan ponsel mengambil gambar dirinya yang tengah latihan berbuka puasa. Seolah berinteraksi dengan penonton, anak ini menjelaskan bahwa dirinya tengah latihan berbuka puasa, agar nanti saat berbuka bisa berjalan dengan lancar.

Akun instagram @ndorobeii membagikan video vlog milik seorang anak perempuan. Di depan kamera anak ini mengatakan, bahwa dirinya akan mengajarkan bagaimana cara berbuka puasa. Ia juga memperkenalkan menu yang dibuat oleh ibunya berupa jus alpukat dan pisang dikutip dari Suara.com.

Ada juga menu jalangkote dan pisang hijau yang menjadi kegemarannya. Sebelum membaca doa untuk berbuka puasa, anak perempuan ini mengingatkan penonton videonya bahwa mereka hanya latihan saja. Selesai membaca doa, anak ini menegak air putih yang ada di depannya dan mengaku kenyang.

Setelah habis setengah gelas air putih tersebut, datanglah wanita yang ia panggil bunda mempertanyakan aktivitasnya. Ibunya langsung mempertanyakan apakah anaknya membatalkan puasanya dan berbuka dengan air putih. Tegas, anak ini menjawab bahwa ia tidak batal puasa melainkan hanya latihan berbuka saja.

Wanita yang dipanggil bunda itu lantas menjelaskan jika saat berpuasa kenapa anak itu meneguk air putih. Tetap ngotot, anak ini menjelaskan jika ia hanya sedang berlatih buka puasa agar nanti saat waktunya berbuka ia sudah lancar. Ia bahkan meminta ibunya untuk bertanya kepada teman-teman atau penonton video.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Bejo
Editor: redaksi

Baca Juga