Sekilas Info

Jumlah Pemain Final Fantasy XIV Tembus 22 Juta dan Terus Meningkat

Final Fantasy XIV expansion Endwalker/istimewa
Final Fantasy XIV expansion Endwalker/istimewa

Jakarta-Square Enix mengatakan bahwa game online Final Fantasy XIV telah menggaet lebih dari 22 juta pemain terdaftar. Jumlah itu tidak berarti selaras dengan angka penjualan mengingat daftar yang ada termasuk pemain dalam free trial.

Meski demikian, ini termasuk pencapaian yang cukup baik dari game yang diluncurkan pertama 2013. Ketika debut, Final Fantasy XIV tersedia pertama kali di platform Windows dan PS3 pada 2013.

Game online ini juga tersedia untuk PS4 tak lama setelah perilisan pada konsol sebelumnya. MMORPG tersebut rencananya akan melakukan open beta di PS5 pada 13 April 2021.

Dikutip dari Gamereactor, update besar-besaran pada expansion Endwalker, akan hadir di PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5 pada musim gugur tahun ini. Laporan dari Siliconera, uji coba gratis atau free trial Final Fantasy XIV mencakup akses ke game hingga akhir ekspansi terbaru.

Namun, itu membatasi akses ke beberapa fitur dasar seperti penggunaan market board atau akses terbatas dalam bergabung ke Free Company.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi
Editor: Bejo

Baca Juga