Sekilas Info

Coronavirus di Pematangsiantar Belum Landai, Aktivitas Warga Akan Diperketat

Suasana rapat Pembahasan Kebijakan Pembatasan Kegiatan Sosial Budaya Masyarakat di Ruang Data Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, Rabu (20/1/2021).

Pematangsiantar - Perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pematangsiantar cenderung mengalami peningkatan. Untuk itu, masyarakat harus meningkatkan kedisiplinan serta tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan sosial warga dan operasional tempat keramaian dibatasi dan izinnya akan diperketat.

Hal tersebut merupakan putusan dalam rapat Pembahasan Kebijakan Pembatasan Kegiatan Sosial Budaya Masyarakat di Ruang Data Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, Rabu (20/1/2021).

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 Kota Pematangsiantar Daniel H Siregar mengatakan, rapat tersebut guna menindaklanjuti penjelasan kebijakan pemerintah dalam rangka pengendalian Covid-19 yang bertujuan untuk kesehatan rakyat.

Di antaranya, melalui konsistensi kepatuhan protokol kesehatan dan pengaturan pemberlakuan pembatasan kegiatan sosial budaya masyarakat.

Selanjutnya 1 2 3 4 5 6
Penulis: Hendri Siadari
Editor: Redaksi

Baca Juga