Sekilas Info

Bentangkan Tenun di Bawah Laut, Kapolres Puji ACM

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas Tri Suryanto SIK saat membentangkan Kain Tenun khas Alor sepanjang 12 meter di dalam laut Taman Suaka Alam Perairan (TSAP) Sebanjar Alor Besar, Kabupaten Alor, Minggu (1/11/2020).

Ia mengingatkan seluruh jajarannya bersama masyarakat agar selalu menjaga keindahan alam Alor sekaligus dapat mempromosikan ke tingkat nasional maupun internasional.

Kapolres Alor AKBP  Agustinus Christmas Tri Suryanto SIK bersama para divers usai membentangkan kain tenunan khas Alor sepanjang 12 meter di dalam laut pantai Taman Suaka Alam Perairan (TSAP) Sebanjar Alor Besar, Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (1/11/2020).

"Pembentangan kain tenun di bawah laut menunjukkan betapa mempesonanya alam alor yang harus kita jaga bersama sehingga anak cucu kita juga masih bisa merasakan keindahan alam alor bukan hanya sekedar cerita dongeng yg sudah tidak ada wujudnya kembali," kata Kapolres.

Pembentangan tenun ikat sepanjang 12 meter ini merupakan salah satu agenda kegiatan Alor Creative Market (ACM) sekaligus perdana dibentangkan di bawah laut yang diikuti oleh Kapolres Alor, Babinsa (TNI) Alor Besar dan 9 divers lainnya dengan kedalaman 12 meter dari permukaan laut.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Markus Kari
Editor: Redaksi

Baca Juga