Sekilas Info

Pemimpin Agama dari Mancanegara Berdoa untuk Mengatasi Covid-19

Sekitar 600 agamawan dari Budha, Hindu, Yudaisme, Sikhisme, Konghucu, Kristen, dan Islam di 19 negara pada lima benua menghadiri konferensi untuk menyatukan suara lewat doa bagi pemberantasan Covid-19.

Jakarta - Jumlah penderita pandemi Covid-19 terus bertambah jumlahnya di seluruh dunia. Hal ini menimbulkan keprihatinan dari tujuh pemula agama di seluruh dunia.

Dari keterangan resmi yang diterima Daily Klik, Sabtu (31/10/2020), disebutkan melalui sistem daring (online), ratusan pemuka agama dari tujuh agama di seluruh dunia menggelar Konferensi Doa Bersama Antar-Agama Sedunia, Senin (26/10/2020).

Ada sekitar 600 agamawan dari Budha, Hindu, Yudaisme, Sikhisme, Konghucu, Kristen, dan Islam di 19 negara pada lima benua menghadiri konferensi tersebut untuk menyatukan suara doa bagi pemberantasan Covid-19.

Konferensi ini diselenggarakan oleh Budaya Surgawi, Perdamaian Dunia, Pemulihan Cahaya Heavenly Culture, World Peace, Restoration of Light (HWPL) dengan dukungan dari para pemuka agama yang bekerja sama dengan HWPL.

NONTON VIDEONYA : DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304 DIKEROYOK KAWANAN HOG

Hal ini bertujuan untuk menyatukan berbagai kelompok agama untuk menyampaikan pesan harapan kepada orang-orang dan komunitas agama di dunia yang menderita COVID 19 dan menciptakan program untuk mengatasi krisis yang melintasi agama dan benua.

Selanjutnya 1 2 3 4 5
Penulis: Devis
Editor: redaksi

Baca Juga