Sekilas Info

Merespon Keluhan Pelanggan, PDAM Berencana Menambah Pasokan Air 640L/dt

Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Sumut usai menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi C DPRD Sumut, Senin (20/7) di gedung DPRD Sumut.

Medan - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi berencana menambah pasokan air menjadi 640 L/dt pada akhir tahun 2020 mendatang. Rencana itu disampaikan Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Sumut Joni Mulyadi, Senin (20/7) di gedung DPRD Sumut Medan.

Rencana tersebut sebagai upaya PDAM Tirtanadi dalam merespon keluhan para pelanggan, yang selama ini belum dapat menikmati distribusi air secara maksimal.

"Kita berupaya terus untuk meningkatkan kinerja kita. Karena keluhan yang banyak itu air mati, air kecil atau airnya tidak bisa 24 jam, itulah yang kita upayakan untuk menambah produksinya sehingga keluhan pelanggan tersebut bertahap bisa kita selesaikan," ujar Joni kepada Daily Klik usai Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi C Anggota DPRD Sumut.

Selain itu, untuk menjaga kepercayaan para pelanggan, PDAM Tirtanadi juga telah melakukan perencanaan untuk menambah pasokan air sebanyak 3500 L/dt pada tahun 2024 mendatang.

Penulis: Hery Manalu
Editor: Redaksi
Photographer: Hery B

Baca Juga