Sekilas Info

Ini Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2022 Mulai Siang

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Brad Binder (kanan) memacu kecepatan sepeda motornya saat sesi latihan bebas 2 MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (18/3/2022).

Lombok - Puncak gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 atau umum disebut MotoGP Mandalika bakal digelar hari ini, Minggu (20/3/2022). Jangan sampai terlewat, simak jadwal lengkapnya.

Serunya adu balap motor nomor wahid dunia di Sirkuit Pertamina Mandalika pada Minggu hari ini bakal dibuka sejak pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. Di mana balapan akan diawali dengan race kedua Talent Cup 2022 seri Indonesia.

Di ajang ini, ada empat wakil Indonesia yang bakal turun mengaspal. Mereka adalah Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto dan Muhammad Diandra Mahardika.

Race pertama sudah digelar pada Sabtu (19/3/2022) kemarin, di mana Reyka sukses finish di urutan ketiga.

Kemudian, barulah digelar sajian utama Pertamina Grand Prix of Indonesia dimulai. Sesi warp up atau pemanasan digelar mulai 09.00 WIB dimulai dari Moto3, disusul Moto2 (pukul 09.20 WIB) dan terakhir MotoGP pukul 09.40 WIB.

Untuk balapan Moto3 akan dimulai pukul 11.00 WIB. Di mana ada wakil Indonesia yang membela Honda Team Asia, yakni Mario AJi. Ia akan start di urutan terdepan, tepatnya di grid ketiga.

Kemudian setelahnya balapan Moto2 yang akan dimulai pukul 12.20 WIB. Di ajang ini, Pertamina Mandalika menurunkan dua ridernya Gabriel Rodrigo dan Bo Bendsneyder yang bertekad mencetak hasil bagus di kandang Mandalika.

Terakhir adalah yang paling ditunggu-tunggu para pecinta balapan motor paling bergengsi, MotoGP. Race akan dimulai pukul 14.00 WIB siang nanti atau pukul 15.00 WITA.

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa/Antara

Baca Juga