Sekilas Info

Atlet Bulu Tangksi

Menpora Dito Sambut Langsung Kedatangan Tiga Atlet Juara All England 2024 di Bandara Cengkareng

Menpora Dito Sambut Langsung Kedatangan Tiga Atlet Juara All England 2024 di Bandara Cengkareng

Banten - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Senin malam 18 Maret 2024, dengan penuh rasa bangga menyambut atlet bulu tangkis Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi terbaiknya pada All England 2024.

Menpora Dito langsung menyambut kedatangan Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

"Rasa bangga dan apresiasi saya berikan kepada Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ofisial tim serta Ketua Pokja PBSI. Sebagai wakil pemerintah saya mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang sudah juara setelah puasa 30 tahun di ajang All England," kata Dito.


BACA JUGA
Menpora Jabarkan Kebijakan Olahraga dan Pemberdayaan Pemuda kepada Mahasiswa Columbia University Indonesia Trek 2024

Rayakan Keindahan Alam, Keluhuran Budaya dan Sejarah Danau Toba di Trail of The Kings Zero Edition


Selain menyampaikan apresiasi, Menpora Dito juga menyebut bahwa juara yang diperoleh atlet bulu tangkis ini merupakan gabungan antara latihan konvensional dan teknologi.

"Ini adalah hasil dari latihan konvensional, digabung dengan sport science dan teknologi. Apresiasi juga Kemenpora berikan kepada tim Pokja yang telah bekerja sejak November untuk sukses di Olimpiade 2024 Paris nanti," ujarnya.

Patut diketahui, bahwa tiga wakil Indonesia dari dua nomor yang dipertandingkan pada All England 2024, yakni nomor tunggal putra dan ganda putra, keluar sebagai juara. Mereka adalah Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.


BACA JUGA
Pijar Foundation Pelopori Gerakan Townhall Muda Nusantara, Diapresiasi Kemenpora RI

Berhasil Menggelar Pesta Berprestasi, Kemenpora Dorong Anak Muda Kreatif Terus Berkompetisi


Jonatan Christie mengalahkan...

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Ali Imran
Editor: Redaksi

Baca Juga