Sekilas Info

Pilpres 2024

Persaudaraan 98 Sumut Bentuk Sekber Rumah Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran

Relawan Se Kabupaten/ kota di Sumut berfoto bersama usai Rembuk Pembentukan Markas Juang DPD Persaudaraan 98 Sumut, Kamis 30 November 2023.

dailyklik.id, Medan - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persaudaraan 98 Provinsi Sumatera Utara (Provsu) bersama sejumlah organisasi lintas relawan Sumatera Utara, menginisiasi pembentukan Sekretariat bersama (Sekber) sebagai Rumah Relawan Pemenangan Paslon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran hingga ke tingkat kabupaten dan kota.

Nantinya Rumah Relawan ini akan membantu kerja tim kampaye daerah (TKD) pendukung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Rembug Akbar lintas relawan ini di laksanakan di Markas Perjuangan DPD Persaudaraan 98 Sumut di Jalan Sutomo ujung Nomor 7-9 Medan.

"Ada pun tugas-tugas yang akan kita lakukan bersama adalah menyisir dan mengindentifikasi organ relawan yg sefrekuensi, menyelaraskan irama dan gerak relawan, untuk melakukan kerja politik ke akar rumput. Sebagaimana yang telah di instruksikan Tim Golf komandan relawan TKN Pusat, agar melaksanakan program Sabtu biru langit ceria," Kata Ketua DPD Persaudaraan 98 Thomas Jeferson Tarigan, di Sekretariat Persaudaraan 98 Sumut, Kamis 30 November 2023.

Thomas yang didampingi Sekjen Viktor Sinaga, Bendahara Tiur Saragih dan Wakil Ketua Ustad Ade Hermawan menambahkan bahwa keberadaan Markas Persaudaraan 98, semakin memudahkan pihaknya dalam melakukan kampanye dan penggalangan berbasis relawan, untuk menyampaikan visi dan misi Prabowo-Gibran ke akar rumput.

Baca juga: Jutaan Data DPT Bocor, Jubir TPN Haris Pertama Pertanyakan Integritas KPU

Baca juga: Ada Pesan Kuat dari Tanah Papua Saat Menyambut Kampanye Pertama Ganjar-Mahfud

Dengan penuh keyakinan, Thomas menyebut, adanya Sekber sebagai Rumah Relawan pihaknya akan bekerja maksima untuk merebut hati rakyat dan memenangkan pasangan Capres Prabowo-Gibran dengan satu putaran di Pilpres 14 Februari 2024.

Ia mengatakan dari hasil rembuk bersama ini, seluruh elemen sepakat membentuk Sekretariat bersama. Dimana perwakilan dari simpul simpul relawan akan menjadi presiden Sekber yang setara kedudukannya dengan organisasi relawan lainnya.

"Dan untuk hari Sabtu ini sekber akan melakukan kunjungan ke pasar tradisional di kota Medan secara bersama-sama," ungkat Thomas yang juga sebagai Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Sumatera Utara.

.. Sosok tokoh media ...

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi

Baca Juga