Sekilas Info

Rayakan HUT Ke-105, RSU HKBP Balige Gelar Bakti Sosial dan Kunjungan Gereja

Rayakan HUT Ke-105, RSU HKBP Balige Gelar Bakti Sosial dan Kunjungan Gereja

Toba - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) rumah sakit umum (RSU) HKBP Balige yang ke-105 pada 1 Agustus 2023 nanti, Tim RSU HKBP Balige bersama mahasiswa Akper HKBP Balige melaksanakan ibadah bersama Jemaat HKBP Narumonda Resort Narumonda I, Kecamatan Siantar Narumonda, Toba, Minggu, 23 Juli 2023. Tim RSU HKBP Balige pun turut menyumbangkan nyanyian koor pujian.

Direktur RSU HKBP Balige dr. Benni Sinaga, Sp.B dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pendeta Resort, Parhalado, jemaat dan pemerintah desa yang telah menyambut hangat kehadiran Tim RSU HKBP Balige beribadah bersama.

Benni Sinaga juga menyampaikan situasi terkini atas seluruh layanan yang ada di RSU HKBP, program serta perkembangan yang sudah ada yang telah berjalan.

Baca juga: Mendukung Calon Mahasiswa yang Kurang Berkesempatan: Komitmen UHKBPNP

"Semuanya itu atas kerja keras bersama seluruh managemen, staf pegawai, dibawah bimbingan dan arahan pengurus Yayasan Kesehatan HKBP dari jajaran Dewan Pembina, Pengawas, Pengurus Harian dibawah pimpinan Ketua Yayasan Letjend (Purn) TNI Hinsa Siburian, dan atas berkat doa dari seluruh warga jemaat HKBP," katanya.

Benni juga meminta seluruh jemaat dan pemerhati RSU HKBP Balige untuk saling mendukung serta menopang dalam doa, sehingga seluruh upaya dan kerja keras managemen dan staf serta program pengembangan dapat diberkati Tuhan.

Selain ibadah bersama seluruh Parhalado (Majelis gereja) dan jemaat diajak turut mengambil bagian dalam kegiatan bakti sosial yang diadakan di ruang konsistori gereja, berupa pemeriksaan darah, pengobatan serta pemberian vitamin.

Baca juga: Direktur RS Advent Medan Terpilih Jadi Ketua Pelkesi Wilayah I Sumatera

"Inilah dulu yang bisa kami perbuat dalam rangkaian ulang tahun ke-105, semoga kedepannya semakin bisa memberikan yang lebih maksimal lagi," ujar Benni Sinaga mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Harry Siagian (Cr)
Editor: Redaksi
Photographer: Harry Siagian

Baca Juga