Sekilas Info

Bantu Perbaikan Jalan Buntu Pane, Warga: Terima kasih PTPN III

Alat berat yang diturunkan PTPN III Distrik Asahan dalam membantu warga memperbaiki Jalan Buntu Pane, Asahan yang rusak parah.

Lanjut Arifin menyebut bahwa bantuan yang pihaknya berikan memamg tidak seberapa.

"Harapannya dapat membantu mengurangi kecelakaan lalu lintas akibat kerusakan jalan, memang bantuan ini tidak seberapa besar namun kami berinisiatif untuk membantu warga," jelasnya.

Dalam perbaikan ruas jalan ini, sambung Arifin, pihaknya melibatkan unsur Forkopimcam Buntu Pane. Ia berharap kedepan jalan provinsi ini segera diperbaiki oleh instansi teknis sehingga tidak lagi menelan korban jiwa dan materil.


Baca juga:
Empat Kali Terima Penghargaan HAM, Pemkab Asahan Lebih Peduli dari Kota Medan


Keberpihakan PTPN III Distrik Asahan dalam perbaikan jalan ini diapresiasi oleh Ketua Gerakan Pemuda- Buntu Pane, Mandoge, Tinggi Raja, Setia Janji (GP-Bumatis), Ilham Juanda.

Sebuah truk pengangkut buah sawit terbalik akibat jalan yang rusak parah. Kejadian ini terjadi pada Senin (19/12/2022) lalu.

"Sebelum dilakukan perbaikan jalan tersebut sangat tidak layak dilalui dan setidaknya ada tujuh kejadian mobil truk terguling dan terprosok ke dalam lubang yang ada ditengah-tengah jalan provinsi tersebut sehingga terjadi kemacetan beberapa jam," ujarnya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Ilham Juanda (Cr)
Editor: Redaksi

Baca Juga