Sekilas Info

Pabrik Caisar Springbed Beri Bantuan Sembako, Korban Kebakaran: Terima kasih

Warga korban kebakaran saat menerima bantuan Sembako dari pihak Pabrik Caisar Springbeda, Kamis (17/11) siang.

Medan - Beberapa waktu lalu terjadi musibah kebakaran hebat di Kota Medan. Tercatat ada 6 kios milik pedagang di Jalan Jamin Ginting, Lingkungan VII Kelurahan Titi Rantai Kecamatan Medan Baru, Kota Medan ludes terbakar, pada Sabtu (22/10) silam.

Musibah kebakaran itu menyisakan kesedihan yang dalam bagi para korbannya. Diketahui, enam orang pedagang turut mengalami kerugian materil dan imateril.

Mereka adalah Elmida Wati Koto pemilik Warung Minang Muslim Bu Eka; Lemi br Ginting pemilik Rumah Makan Gantang Nasional; Rosalina pemilik Warung Bang Leri; Susiana br Sembiring pemilik Warung Susan; Deni Sitanggang atau Bu Gurning pemilik Toko Jahit Gurning; dan Bu Sinaga pedagang eceran BBM.


Baca juga:
Kapolda Sumut Diminta Ambilalih Penanganan Konflik Baguldah – Bhakti Karya


Kini kesedihan para korban kebakaran itu sedikit mulai terobati, dengan datangnya bantuan dari managemen Pabrik Caisar Spring Bed.

Bantuan yang diberikan Caisar Spring Bed berupa kasur, beras dan mie instan secara langsung kepada para korban kebakaran pada Kamis (17/11).

"Pabrik Caisar Spring Bed turut berduka atas musibah yang dialami para korban kebakaran di Jamin Ginting. Bantuan ini bagian dari kepedulian pabrik Caisar Spring Bed untuk meringankan beban para korban kebakaran," kata Humas Caisar Spring Bed, Amrul melalui keterangan pers kepada para wartawan di Medan.


Baca juga:
HMI: Proyek Siluman Menjamur di Padang Lawas


Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Ali Imran/ril
Editor: Redaksi

Baca Juga