Sekilas Info

Harga BBM Naik, Sopir Angkot di Alor Kebagian Bansos Polres Alor

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko saat membagikan Bansos Polres Alor kepada seorang sopir angkot di Kota Kalabahi, Alor, Nusa Tenggara Timur, Rabu (7/9/2022) siang.

dailyklik, Alor - Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di seluruh Indonesia oleh pemerintah pusat, dampak ikutannya pun sangat terasa, terutama bagi kalangan masyarakat berpenghasilan menengah ke bawa. Seperti yang dirasakan warga masyarakat di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT),.

Menyiasati kondisi tersebut, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko bersama jajarannya memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada sejumlah sopir angkutan kota (Angkot) yang beroperasi di jalan utama dalam kota Kalabahi (ibu kota Kabupaten Alor), Rabu (7/9/2022).

Sejumlah angkot yang melewati jalan jalan utama dalam kota Kalabahi dihentikan oleh Satuan Lantas Polres Alor kemudian personil Polres Alor membagikan bansos kepada para sopir angkot.

Para sopir angkot yang beruntung dan mendapatkan bantuan sosial dari Polres Alor menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko karena telah ikut meringankan beban ekonomi melalui Bansos Polres Alor.

AKBP Ari Satmoko usai membagikan bantuan sosial kepada para sopir angkot mengatakan, Bansos Polres Alor bagi para sopir angkot di kota Kalabahi ini sebagai bentuk empati Kapolres Alor dan jajarannya. Terutama bagi para sopir angkot yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

Penulis: Nikomedes Bekamau
Editor: Redaksi

Baca Juga